Breaking

Monday, January 28, 2019

Pembersihan Kantor - Saran untuk Perusahaan Pembersihan

Untuk anda yang mencari berbagai jenis rumput sintetis kini di Pusatrumputsintetis.com memiliki beberapa jenis interlock flooring dan jenis rumput buatan atau sintetis yang kami jual adalah untuk taman landscape, dekorasi interior/exterior rumah indoor/uotdoor, untuk futsal, rugby, hockey, golf, voly, stadion,playground dan lainnya, harga rumput sintetis berbeda beda sesuai jenis rumput yang di inginkan. Untuk pembersihan kontrak, pembersihan kantor adalah pasar yang paling kompetitif untuk dimasuki. Beberapa organisasi mengubah pembersih mereka secara teratur, setiap tahun atau bahkan setiap enam bulan karena mereka tidak dapat menemukan perusahaan yang secara konsisten memenuhi persyaratan mereka. Apa yang kami temukan adalah bahwa perusahaan-perusahaan ini tidak memiliki indikasi yang jelas tentang apa yang diharapkan dari yang bersih. Setelah beberapa waktu mereka mengeluh bahwa standar telah jatuh.

Ungkapan ini 'standar telah jatuh' sering diulang oleh perwakilan perusahaan yang mengeluh tentang pembersihan. Jadi Anda bertanya apa aspek pembersihan atau yang tidak dilakukan. Jawabannya sering di sepanjang garis, baik semua yang dilakukan tetapi standar bukanlah apa yang kita harapkan. Jadi Anda kemudian bertanya apakah mereka dapat memberikan contoh spesifik sehingga ini dapat diperbaiki. Menjawab; 'Tidak benar-benar hanya standarnya yang telah jatuh'. Ini adalah bagian yang paling membuat frustrasi jika Anda adalah perusahaan jasa pembersihan. Jadi Anda pergi untuk mengunjungi tempat tersebut, berbicara dengan perusahaan dan kepada petugas kebersihan. Cukup sering Anda dapat menemukan bahwa sebenarnya tidak ada yang salah dengan pembersihan dan bahwa segala sesuatunya sesuai dengan kontrak yang sedang digenapi. Ini mungkin merupakan awal dari proses perusahaan yang mencoba menggantikan Anda.

Mengapa ini terjadi? Hal ini dapat terjadi karena sejumlah alasan, tetapi alasan utamanya adalah bahwa harapan pelanggan dari proses pembersihan tidak tercermin dalam jadwal pembersihan, karena perubahan dengan waktu atau mungkin hanya tidak realistis dan tidak memperhitungkan kerusakan alam di bangunan.

Sebagai contoh mungkin bahwa beberapa karyawan telah menemukan cincin di meja mereka dan mengeluh bahwa ini tidak dibersihkan. Pembersih ketika didekati tentang ini menjaga bahwa mereka tidak pernah dapat membersihkan meja tertentu karena selalu penuh dengan dokumen. Atau seseorang telah memindahkan workstation mereka dan mengeluhkan jumlah bulu dan kotoran yang terkumpul di sekitar kabel komputer mereka. Akibatnya petugas kebersihan jelas tidak melakukan pekerjaan dengan baik.

Bagaimana masalah-masalah ini diatasi? Cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah dengan melakukan survei pembersihan tempat di mana rincian tersebut dapat disorot dan kemungkinan perbaikan yang disarankan. Misalnya meja dapat dipoles pada sistem rota dan ketika saatnya untuk blok meja tertentu untuk dipoles orang-orang yang meja sedang dilakukan diberitahu tentang bersih yang akan datang dan diinstruksikan untuk membersihkan permukaannya. Jika mereka tidak maka mereka tidak dapat mengeluh jika mereka tidak dipoles.

Setelah menghasilkan survei pembersihan yang rinci, kemudian mungkin untuk duduk bersama klien dan mendiskusikan bagian mana yang ingin mereka ambil dan mana yang dapat diabaikan. Atas dasar ini, sebuah kutipan kemudian dapat diberikan. Kedua pihak kemudian sangat jelas sejauh dan standar bersih. Jadi apa yang subyektif sebelum menjadi obyektif dan terukur. Pembersih harus tahu persis apa yang diharapkan dari mereka dan pelanggan harus memiliki penilaian pembersihan yang lebih realistis dan obyektif. Survei pembersihan yang dilakukan dengan benar dapat menyelamatkan Anda dari keluhan dan potensi kehilangan kontrak.

No comments:

Post a Comment