Breaking

Friday, October 15, 2021

Cara Mendapatkan Artikel Promosi Anda Diterima oleh Penerbit

Sebagai penerbit direktori artikel, saya melihat ini sepanjang waktu: penulis dan pemasar lain yang sangat ingin mendapatkan promosi mereka terlihat mereka benar-benar tidak memikirkan bagaimana mereka pemasaran, di mana mereka pemasaran, atau siapa mereka pemasaran untuk.  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi informasikita.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate. informasi kita dan informasikita membahas mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Sebagai penulis artikel sendiri, yang telah berubah dari hampir tidak ada listing sama sekali di Google tahun lalu, menjadi lebih dari 46.000, saya ingin memberi Anda sedikit wawasan tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan artikel Anda dibaca dan dilihat sehingga mendapatkan Anda lalu lintas dan penjualan yang Anda cari.

1. Targetkan pasar Anda

Ini harus jelas. Jika Anda menulis artikel tentang real estat, temukan situs yang menerima artikel tentang real estat. Temukan direktori yang menerima artikel tentang real estat. Maka artikel Anda lebih mungkin diterima.

Beberapa penulis artikel berasumsi, secara keliru, karena jenis artikel tertentu terkait dengan suatu subjek, artikel itu akan dipublikasikan pada jenis situs tertentu.

Tidak begitu. Merupakan ide bagus untuk menjelajahi konten situs sebelum mengirimkan, kecuali itu adalah direktori artikel umum. Ini akan memberi tahu Anda apakah artikel ini cocok atau tidak.

2. Jangan mengirimkan iklan atau siaran pers

Saya sering mendapatkannya. Pertanyaan saya kepada orang-orang seperti ini adalah, "Apa yang membuat Anda berpikir saya akan mempublikasikan iklan Anda?"

Saya membayar hosting web, domain, dan semua biaya lain yang dikeluarkan untuk menjalankan bisnis online. Mengapa saya harus membantu Anda? Mengapa saya harus membuang waktu untuk menghapus sampah Anda dari situs saya?

Saya seorang penulis dan kemudian seorang pemasar, tetapi dalam hal konten situs, saya adalah seorang pemasar pertama. Saya ingin konten kedudukan tertinggi di situs saya. Artikel bagus Artikel yang akan membantu pembaca saya. Cara terbaik untuk membantu pembaca saya adalah dengan mempublikasikan artikel yang terkait dengan topik saya.

Sekarang, jika situs itu menerbitkan iklan dan siaran pers, tentu saja, kirimkan. Namun, pastikan Anda telah menargetkan pasar dengan benar. Penerbit situs web adalah orang-orang sibuk, dan hanya perlu satu detik untuk menekan tombol hapus itu.

3. Buat artikel Anda menarik

Salah satu hal pertama yang saya pelajari di sekolah jurnalisme adalah menerjemahkan materi teknis ke dalam bahasa yang sederhana sehingga pembaca dapat memahaminya.

Hal yang sama berlaku dengan artikel. Jika Anda menggunakan istilah yang tidak dikenal, jelaskan di tubuh artikel Anda. Jangan kirim pembaca Anda dengan sia-sia mencoba mencari tahu apa yang Anda maksud.

Buat artikel Anda mudah dimengerti.

Gunakan kata-kata pendek, paragraf pendek, dan kalimat pendek. Jika Anda pernah membaca koran, atau majalah "Time", atau bahkan novel roman, Anda akan mengetahui bahwa ini ditulis pada tingkat kelas tujuh.

Ini agar pembaca dapat menembus materi dengan cepat. Mudah dimengerti.

4. Jangan gunakan HTML untuk memformat artikel Anda kecuali penerbit secara khusus mengatakan Anda bisa.

Salah satu direktori artikel saya melakukan semua format HTML untuk penulis. Karena itu, ketika penulis menggunakan HTML dalam pemformatan, karakter tersebut muncul. Saya juga harus menghapus HTML atau menghapus artikel. Artikel hampir selalu terhapus kecuali saya benar-benar menginginkan artikel di situs saya. Kemudian penulis mendapat email pribadi.

5. Periksa pekerjaan Anda

Sekarang saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya bersalah atas hal ini.

Saya menulis dengan kecepatan cahaya dan mengetik dengan kecepatan suara. Ini berarti bahwa saya berpikir lebih cepat daripada yang bisa saya ungkapkan di atas kertas. Ini dengan cepat dapat mengacaukan artikel saya.

Cara termudah untuk ini adalah membaca artikel Anda dengan keras. Ini memaksa Anda untuk melambat. Anda akan menangkap banyak kesalahan tata bahasa dan tanda baca, dan memperlancar alur tulisan Anda

Berikan tautan Anda satu cek terakhir untuk memastikannya berfungsi, dan Anda siap berangkat.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak jarak tempuh dari artikel Anda, cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menargetkan pasar Anda, menulis artikel yang bagus, dan memberikan informasi pembaca Anda yang bermanfaat, menarik, dan mudah dimengerti.

Anda akan memaksimalkan listing Anda di mesin pencari dan melipatgandakan lalu lintas dan penjualan Anda secara eksponensial.

No comments:

Post a Comment